Pages

Wednesday 24 April 2013

Warna Rambut Untuk Kulit Gelap

Warna Rambut Untuk Kulit Gelap
Rambut tak terpisahkan dari dunia kecantikan. Semakin majunya teknologi juga merangsang majunya dunia fashion sehingga melahirkan inovasi baru hari demi hari. Salah satu hal yang paling diminati para pecinta fashion adalah trend pewarnaan rambut. Boleh jadi, hal ini tak lagi hanya sekedar trend atau gaya hidup tetapi telah membaur dan menjadi budaya urban untuk mengekspresikan kepribadian. Tampilan akhir seseorang yang mewarnai rambut memang sangat mengesankan. tapi tak jarang juga kita menjumpai penampilan yang “gagal”. Memang trend ini tak hanya soal gaya tetapi juga persoalan kejelian. baik la Ilenna akan kasih tau bahwa Pada intinya, dalam teknik pewarnaan rambut, pemilihan warna adalah hal yang paling penting. Sebab tak semua warna bisa seharmoni dengan kulit Anda. Bagi mereka yang berkulit putih, semua warna memang sah-sah saja untuk digunakan. Lantas bagaimana dengan Anda wanita Asia dengan kulit cenderung gelap? Jangan cemas, sebab cantik itu milik siapapun. Berikut tips memilih warna rambut untuk kulit gelap yang bisa Anda cermati.


Si Hitam Manis

Kulit gelap sesungguhnya bukan halangan untuk menjadi cantik. Lihat saja Beyonce, Rihanna, Nicky Minaj, Alicia Keys dan sederet penyanyi ras Afrika. Mereka tetap bisa memukau dengan kulit hitam yang sehat dan terawat. Jadi pada prinsipnya, tak peduli warna kulit apapun, asal pola hidp Anda sehat dan rajin merawat tubuh tentu akan terlihat cantik. Si hitam yang manis. Salah satu langkah untuk membuat Anda tampil memukau adalah dengan merubah warna kulit. Memang tak mudah memilih warna rambut yang tepat. Pilihan Anda tak sebanyak mereka yang berkulit terang. Meski demikian, keterbatasan bukan penghambat. Cobalah mengaplikasikan warna-warna yang cenderung gelap misalnya coklat gelap, merah yang bold dan gelap, ungu gelap, blue bold yang gelap dan masih banyak lagi lainnya. Jika ini kali pertama Anda mewarnai rambut, pilihlah warna aman semacam coklat. Tambahkan highlight agar tampilan Anda semakin berkilau.
Setelah Anda mewarnai rambut Anda, pastikan Anda merawat kesehatan rambut secara benar. Sebab, rambut yang diwarnai cenderung mudah rusak dan rontok. Aplikasikan treatment semacam conditioner dan tonik setiap hari setelah Anda keramas. Kedua langkah ini akan membantu melembabkan sekaligus menguatkan rambut Anda. Selain itu, usahakan Anda melakukan treatment creambath paling tidak seminggu sekali agar rambut Anda semakin sehat dan indah.

Perhatikan Juga Hal Ini!

Sederet warna rambut untuk kulit gelap tersebut akan melengkapi kecantikan jika kulit Anda juga dirawat dengan baik. Salah satu ciri kulit sehat adalah kulit yang memiliki kemilau alami. Selain tampilan kulit, hal lain yang penting untuk Anda perhatikan adalah potongan rambut juga riasan wajah. Potongan rambut yang salah akan membuat penampilan Anda ikut “salah”. Demikian halnya dengan riasan wajah. Jangan memilih warna yang terang jika tak ingin wajah Anda tampak “dipaksa” untuk terlihat cerah. Selain itu, pemilihan warna riasan yang tak sesuai akan membuat Anda tak menarik. Jadi, jelilah memilih!

No comments:

Post a Comment