Pages

Wednesday 24 April 2013

Ayo Intip Tampil Sempurna Bagi wanita yang Berkulit Gelap

Cara make up untuk kulit hitam sangat cocok bagi anda yang merasa kebingungan bagaimana sih cara yang tepat untuk memilih cara berdandan bagi wanita yang berkulit hitam. Semua ada caranya, dan anda perlu menyadari bahwa kulit hitam tidak bisa diperlakukan sama persis dengan perlakuan untuk kulit putih. Namun begitu, jangan sampai minder hanya gara-gara masalah warna kulit, pede saja. Tunjukkan siapa diri anda, nilai seseorang bukan didasarkan pada warna kulit. Cara make up dapat memoles penampilan anda.
Cara make up untuk kulit hitam sangatlah mudah diterapkan. Semua ada porsinya, asalkan anda mempelajari tips dan triknya, semua pasti beres. Anda akan dapat menampilkan penampilan terbaik anda. Jangan pernah malas mempelajari setiap hal yang baru, apalagi justru malah tidak pernah mau belajar. nah, bagi anda yang merasa memang kulitnya tergolong gelap / hitam, anda tidak perlu khawatir dan bingung. Pada kesempatan kali ini, akan kami ulas informasi seputar bagaimana cara make up untuk kulit hitam. Tunjukkan kecantikan anda  pada semua orang.
cara make up untuk kulit hitamJika anda ingin tahu apa rahasia make-up yang paling tepat untuk mereka yang berkulit hitam / gelap, rahasianya adalah pada pemilihan warna make-up nya. Maksudnya? Iya, jadi rahasianya adalah sangat disarankan untuk memilih make-up dengan warna-warna muda. Bagi anda yang berkulit gelap / hitam, sangat penting sekali untuk dapat memahami bagaimana cara memadukan bedak dasar dengan sempurna.
Simak dulu yang berikut ini :
  • Penambahan sedikit air pada bedak dasar akan menciptakan sebuah perpaduan yang layak. Campurkan bedak dasar dan air tadi, kemudian ulaskan / aplikasikan. 
  • Pantulan sinar matahari pada waktu siang hari dapat anda jadikan sebagai media untuk melihat sudah pas atau belumnya perpaduan make up dasar yang telah anda apllikasikan. Anda dapat melihat apakah terlalu terang atau sudah cukup untuk ukuran kulit anda.
  • Tahap selanjutnya setelah tadi anda telah mengulaskan bedak dasar, penggunaan bedak bayi berguna untuk lebih mencerahkan kulit anda. Cukup anda gunakan sedikit saja bedak bayi. 
  • Jangan terlalu banyak mempergunakan bedak dan jangan lupa untuk selalu menyapukan bedak tabur ekstra.
Berikut ini adalah bagaimana cara make up untuk kulit hitam, yaitu beberapa tips bagaimana cara yang tepat untuk dapat memadukan warna-warna make-up yang tepat bagi si kulit gelap / hitam.
1. Pemilihan dan penggunaan blush on
Bagi anda yang berkulit gelap / hitam sangat disarankan untuk memilih warna deep orange, rose dan coral. Kesempurnaan penampilan dapat anda wujudkan dengan blush on. Perhatikan betapa memukaunya tampilan anda ketika bayangan warna peach dan cokelat menghiasi kulit wajah anda. 
Pada waktu siang hari, anda perlu sebuah siasat agar anda tetap tampil cerah dengan sentuhan blush on. Pemilihan warna blush on untuk siang hari, disarankan anda memilih warna pink. Sentuhan manis dan cerahnya warna pink dapat memberikan kesan cerah pada wajah anda. 
Berbeda dengan pemilihan blush on untuk siang hari, pada malam hari anda sangat disarankan untuk memilih dan mempergunakan blush on warna bronze atau plum. Untuk dapat tampil lebih menawan, sangat disarankan untuk menonjolkan tekstur kulit. Nah, anda dapat menggunakan blush on untuk menonjolkan tekstur kulit anda. Bagaimana caranya?  caranya sangat simpel, anda cukup mengulaskan blush on di sepanjang tulang pipi anda. Bagaimana, sangat mudah bukan? kita lanjutkan ke point selanjutnya.
2. Pemilihan lipstik / lipstick
Bagian bibir merupakan salah satu bagian yang penting dalam mendukung penampilan anda secara keseluruhan. Untuk itu, bibir tidak luput dari pemberian perlakuan yang tepat. Bagi anda yang berkulit gelap / hitam, tentu saja ada tips tersendiri untuk bibir anda.  

a. Pemilihan warna lipstik / lipstick
Bagi si kulit gelap / hitam, warna-warna lipstik seperti merah tua, burgundy, anggur, bronze dan copper merupakan pilihan warna yang sangat disarankan. Anda dapat menggunakan satu warna atau memadukan dua warna sekaligus sesuai untuk warna kulit anda.

b. Pemilihan warna lipstik / lipstick untuk malam hari
Untuk malam hari, sangat disarankan untuk memilih lipstik berwarna gelap. Akan tetapi ada yang perlu anda perhatikan, yaitu jangan sampai anda mengoleskan lipstik berlebihan. Jika anda ingin tahu lebih lanjut mengenai bagaimana cara memakai lipstik yang baik dan benar, coba sempatkan untuk membaca yang ini dulu, cara memakai lipstik yang baik dan benar. Anda sudah selesai membaca? mari kita lanjutkan pembahasan  tentang cara make up untuk kulit hitam ini.

c. Akan lebih baik lagi jika anda dapat menyesuaikan warna lipstik dengan warna cat kuku. Jadi, jangan sampai anda lupa akan hal ini.

d. Anda perlu memperhatikan kesesuaian paduan warna lipstik dan warna eye shadow. Mengapa hal ini perlu diperhatikan? tujuannya adalah untuk menghindari terjadinya riasan yang terlihat terlalu mencolok pada salah satu bagian.
3. Pemilihan eye shadow
Seperti halnya pada pemilihan blush on dan lipstik, tentu saja pemilihan eye shadow yang tepat juga sangat perlu anda perhatikan. Coba lihat panduan dalam pemilihan eye shadow dibawah ini :

>> Penggunaan eye shadow warna emas
Pada kesempatan atau moment-moment istimewa, sangat disarankan bagi anda yang berkulit gelap / hitam untuk memilih dan menggunakan eye shadow warna emas. Lihatlah betapa menawan dan menariknya tampilan anda. Caranya sangat mudah, Ulaskanlah bayangan tipis warna emas di bagian bawah ujung alis anda atau pelipis anda.

>> Warna-warna yang natural
Untuk pilihan warna natural, inilah dua warna natural yang disarankan untuk anda yang berkulit gelap / hitam, yaitu warna merah bata atau cokelat.

>> Hindari penggunaan eye shadow warna putih atau warna terang
 

>> Warna cokelat terang untuk kelopak mata bagian atas

>> Lipatan kelopak mata 

Agar mata anda terkesan tampak dalam, anda dapat mensiasatinya dengan memberikan eye shadow pada lipatan kelopak mata anda. Pilih dan gunakanlah eye shadow warna cokelat gelap dan membaurkannya keluar.

>> Satu warna eye shadow untuk kelopak mata
Apabila anda memang menginginkan penggunaan satu warna untuk kelopak mata anda, sangat disarankan kepada anda untuk memilih beberapa warna eye shadow ini. pilihan warnanya adalah warna biru gelap, anggur atau ungu yang mendekati warna bulu mata anda. Anda juga dapat memberikan kesan dan sentuhan manis dengan cara menambahkan eyeliner warna abu-abu gelap atau biru gelap.Penambahan eyeliner pada bagian bawah mata akan semakin mempercantik tampilan mata anda. Oh iya, jika anda ingin mengetahui lebih lanjut seputar jenis-jenis eyeliner, anda dapat membaca artikel ini, jenis eyeliner yang wajib anda tahu. Terakhir, jangan sampai anda lupakan penggunaan mascara pada bulu mata anda yang dapat menambah menarik penampilan anda.

No comments:

Post a Comment