Pages

Friday, 18 January 2013

Cara Menguruskan Perut Secara Alami

lenia

Menguruskan Perut itu Gampang!


Jika selama ini anda merasa bahwa perut besar anda mengganggu, tenang saja! Ada banyak cara untuk menguruskan perut anda, menurunkan berat badan anda, membuat anda lebih menarik, tanpa harus diet ketat, lari berkilo-kilo, ataupun membeli peralatan aerobik yang super mahal.

Sebenarnya teorinya gampang, yang membuat perut anda sebesar sekarang adalah lemak yang ada di balik lapisan kulit perut anda. Lemak itu dibakar perlahan, jadi olah raga yang sesuai adalah olahraga yang membakar kalori secara perlahan. Jika anda berpikir sit-up, lari maraton adalah jawaban untuk menguruskan perut anda, maka anda salah besar!

Jadi silakan teruskan baca panduan-panduan dan tips sederhana untuk mengecilkan perut anda.

Cara Mengecilkan Perut - #1. Pendahuluan

Yang perlu diketahui sebelum melanjutkan.....

Sebelum saya membeberkan tips, trik, dan saran untuk menguruskan perut, agaknya anda perlu tahu fakta-fakta berikut sebelum melangkah ke tips triknya:

- Banyak makanan yang dinamakan "health foods" sebenarnya hanyalah junk food yang fungsi sebenarnya adalah untuk memperbesar perut anda. Sampai sekarang pun Industri pemasaran makanan diet terus-menerus berbohong kepada anda, sehingga mereka bisa terus memaksimalkan keuntungan mereka.

- Latihan aerobik, seperti sit-ups dan mesin aerobik sebenarnya bukanlah cara terbaik untuk mengecilkan perut. Perut buncit dikarenakan lemak yang tertimbun di perut. Sit up yang fungsinya memperbesar otot dan menampilkan ruas-ruas perut, tentu saja kurang efektif untuk menghilangkan lemak di perut. Ada cara lain yang lebih efektif, tunggu saja...

- Berlari cepat, bersepeda lama-lama, dan sit-up terus-terusan bahkan mungkin merupakan cara terburuk untuk melangsingkan perut. Alasannya, tubuh mengambil energi dari 2 sumber, pertama protein dari otot, yang kedua adalah lemak. Olahraga berat seperti di atas justru membutuhkan energi cepat jadi yang berasal dari protein otot. Akibatnya, lemak tak akan berkurang.

- Tidak sarapan justru akan memicu obesitas. Karena nafsu makan di siang hari akan menjadi tak terkontrol. Padahal, kemampuan tubuh untuk untuk menyerap makanan terbatas. Sehingga pastilah ada sisa makanan tak tercerna yang ujungnya-ujungnya menjadi tambahan lemak di perut.

- Anda tak perlu membeli pil pengurus berat badan. Hal tersebut hanya menghabiskan waktu dan uang anda. Sementara efek dari obat-obatan semacam ini sangatlah sedikit, bahkan banyak yang tak berguna.

Diambil dari blog saya, Cara Mengecilkan Perut bagian 1.

Daftar Hal Sederhana untuk Perut Ideal

  • Mengurangi makanan tinggi karbohidrat dan menambah makanan kaya protein.
  • Bersepeda 15 menit di sore hari
  • Menambah frekuensi makan dan mengurangi porsi makan hingga seperempat