Pages

Saturday 9 June 2012

Suplement Pelangsing Tubuh



Orang Nyata, Hasil Nyata

“Saya turun 15 kilo!”

Saya telah mencoba puasa dan segala jenis diet ketat lainnya tapi berat badan saya selalu turun dan naik lagi dengan cepat dan berakibat negatif pada kesehatan. Kemudian saya minum NutriShake 30 menit sebelum makan siang dan makan malam dan itu mengurangi napsu makan saya sehingga saya bisa mulai menurunkan berat badan secara alami tanpa berpikir. Di bulan pertama, saya turun 3,5 kilo dan bulan kedua 2,5 kilo, dan sekarang saya sudah turun 15 kilo. Saya percaya diri, sehat, penuh energi, dan bisa naik tangga ke lantai 6 apartemen tanpa harus berhenti dan menarik napas!

Yuan liang Jiang, Senior Manager, Oriflame

“Akhirnya berat badan saya setelah melahirkan turun juga!”

“Setelah melahirkan, tubuh saya mekar dan saya merasa lelah dan apatis. Di bulan Januari 2010, saya mulai minum NutriShake untuk membantu penurunan berat badan secara sehat. Saya meminumnya dua kali sehari; pagi dan siang. Setelah tiga hari, saya tidur lebih baik. Seminggu kemudian, celana panjang saya kebesaran. Dan satu bulan kemudian berat saya turun dari 62,5 kg menjadi 56 kg. kini berat saya 54 dan stabil. Saya senang sekali bisa mendapatkan ukuran S lagi; kini saya merasa menarik dan mantap lagi!”

Chuyu Huang, Director, Oriflame

“Saya turun 14 kilo dalam tiga bulan”

“Dulu saya suka makan daging, minum bir dan tidak pernah olahraga. Saya dianjurkan minum NutriShake tapi saya melakukannya dengan tidak teratur. Tidak ada yang terjadi, tentunya, tapi setelah menghadiri pelatihan Nutrishake, saya memahami konsekuensi dari gaya hidup dan kelebihan berat badan, jadi saya mengikuti Roadmap dengan ketat. Kini saya 14 kilo lebih ringan, tidur lebih baik, lebih berenergi, dan kulit semakin sehat! NutriShake dan Roadmap melatih saya untuk menjalankan gaya hidup sehat!”

Zhong qiong Wu, Director, Oriflame

Mau Menurunkan berat badan seperti mereka??
NutriShake dari Oriflame solusinya !!!

Bahan - Bahan NutriShake :

1. Protein kacang polong kaya akan protein yang dibutuhkan tubuh.
2. Protein susu dikenal sbg protein paling bermanfaat dibandingkan protein lainnya.
3. Protein telur yg dikembangkan secara khusus dg kandungan Omega 3 dan 6 seimbang yg dibutuhkan otak manusia.
4. NutriShake jg mengandung apel, rosehip dan serat utk memaksimalkan konsumsi formula yg sehat.

Apa saja sih manfaat suplement ini :

- Terbukti mengontrol berat badan jika digunakan sesuai dg program Well-being Roadmap.
- Memuaskan rasa lapar.
- Meningkatkan energi dan fokus.
- Alami rasa dan bahan2 bernutrisi.
- Melengkapi nutrisi:kaya akan protein, serat dan Omega 3.
- Bebas rekayasa organisme genetik, Bahan2 pengikat kimiawi, pewarna dan pengawet.
- Tersedia dalam rasa Vanilla & Strawberry

Apa yang membuat Oriflame NutriShake unik??
Ini dia alasannya :

1. Terbukti mengontrol berat badan jika dikonsumsi sesuai dengan Well-being Roadmap.
2. Hanya bahan-bahan alami.
3. Berkualitas tinggi dan diproduksi oleh pabrik Jerman yang bersertifikasi ISO dan HACCP.
4. Komposisi Omega 3 dan Omega 6 yang optimal.
5. Kandungan serat alami tinggi.
6. Tiga sumber protein alami untuk menghasilkan asam amino secara optimal.

Mau Menurunkan berat badan??bisa...
Mau Mengontrol dan Mempertahankan berat badan ideal?? juga bisa...
Yuk diorder produknya sekarang juga dan nikmati manfaat NutriShake secara berkelanjutan.

Ada promo menarik loh bagi pembeli pada Juni 2012. Beli NutriShake rasa apa saja dapatkan shaker & Scoop GRATIS!!
mw ORDER Hub : email : Lkputrasulung@gmail.com atau dengan leni : 085365561307

1 comment: